News ->> Super Junior, SHINee, TVXQ, SNSD & F(X)

1. Super Junior akan datang ke CHILE musim panas ini??!!

Tidak tahu apa ini Hoax atau bukan, tapi sebuah kejutan dari Superjunior, bagaimana mungkin tanpa angin dan hujan mereka menginjakan kaki terlebih dahulu ke Amerika Latin daripada Eropa ?

Adalah Hyundai Corporation ~ raksasa perusahaan otomotif asal Korea yang kabarnya akan memboyong Superjunior ke Chile. Mereka mengumumkan hal tersebut di salah satu show Blue Boys ~yang mana merupakan cover dance grup SJ paling terkenal di Amerika Latin. Meski tanggalnya belum pasti, namun kemungkinan besar di pertengahan Juli mereka akan mendatangkan Superjunior ke negara tersebut.

Sejauh ini, popularitas SJ memiliki pangsa yang besar di kawasan Amerika Latin terutama di Meksiko, Brasil, karenanya munculnya nama Chile sedikit banyak cukup membuat surprise para Latin fans di kawasan tersebut. Blue BOys sendiri bisa jadi merupakan Best Cover SJ terbaik yang pernah ditemukan. Tidak seperti Cover grup lainnya, Blue Boys sudah memiliki komunitas dan mendapat pengakuan oleh Embassy Korea sekaligus pernah mendapat kesempatan tampil di KBS.

Mereka memiliki 15 personel lengkap, dan Leeteuk pun pernah menyinggung grup cover ini di acara radio Sukira. Bisa dibilang Blue Boys ini mengcover abis seluruh lagu SJ mulai dari lagu- lagu hit hingga model – model Pajama Party dan Cooking – cooking juga turut ditampilkan. Soal photobook ? mereka memiliki Pic-Book Blue Boys> Boys in Summer ( alamakkk )

Kemungkinan besar kalo mereka jadi ke Chile ~ pasti bakal bertemu dengan si Blue bOys ~ wkwkwkkwkw~ soal tampang ~ tampang cowo amerika latin? bayangin aja Christiano Ronaldo ato pelem – pelem thalia si maria mercedes, rosalinda dll ~ ROLF
=======



2. Zhoumi ‘SUJU-M’ update!

[SJM OFFICIAL SITE / KOREAN MSG / ZHOU MI] Hello^^
Posted on 2011-04-19 at 7:42:00 PM

Halo, aku Zhou Mi

Hari ini adalah hari ulang tahunku,
dan hal ini tidak terlintas dalam pikiranku, sejak debutku, ini ulang tahunku yang ketiga kalinya.

Aku sudah satu tahun lebih tua.

Tapi sebenarnya, tahun ini aku berumur 18 tahun,, ㅎ ㅎ

Aku sangat bahagia dimanapun aku berada dan kepada semua orang yang bersama denganku pada hari ulang tahunku dan yang telah mendoakan aku ~ terima kasih banyak ~

Saat ini aku sedang di Taiwan untuk kegiatan ‘Tai Wan Mei’.
Aku akan bertemu dengan banyak fans di beberapa daerah dengan album baru jadi aku harap banyak yang berantisipasi dalam hal itu ~

Secepatnya, aku pikir aku akan mendapatkan lemparan kue ulang tahun sesuai tradisi SUJU-M .. ㅎ ㅎ
Harapan selalu pada saat ulang tahunku adalah agar semua orang sehat-sehat selalu ~ ~
=======

3. Fans Vietnam memberi Leeteuk bintang!

Fans telah memberikan idola favorit mereka hadiah yang berlimpah seperti iPads, album, pakaian, tas, perhiasan, dan lain-lain. Selama bertahun-tahun, fans telah membuat sumbangan dalam nama bias mereka, yang telah mendapat pujian besar dari netizens dan orang lain.

Khususnya fans Super junior Vietnam telah memberikan leader Leeteuk hadiah yang sangat unik baru-baru ini. ELF ini membeli Leeteuk bintang! Sekarang Leeteuk dan fansnya benar-benar bisa mengatakan bahwa ia adalah bintang bersinar. Leeteuk adalah anggota Super Junior yang ke-3 untuk memiliki bintang di namanya.

Super Junior Donghae menerima bintang di Hari Valentine dan Kim Heechul adalah yang pertama untuk menerima bintang pada hari ulang tahunnya tahun lalu.
~~~~~~~~
Leeteuk : “Kurasa aku lelah”

Seseorang berhasil mendapatkan foto dari Leeteuk yang lagi tidur di sofa di ruang gantinya.

Leeteuk mengupload gambarnya sendiri melalui Twitter. Ia menulis, “Tidur seperti gelandangan. Aku terlihat seperti tidak punya apa-apa. lol Kurasa aku lelah lol “

Meskipun pakaian Leeteuk terlihat cukup keren tapi posisi tidur dan mulutnya yang lagi nganga membuat penggemar tertawa setelah melihat gambar.

Para penggemar berkomentar,

“Dia masih sangat lucu,”
“Kau tampak sangat lelah,” dan
”Mengapa saya ingin memijat ketika kau sedang tidur?” dll
======

4. ‘Korean Connection’ and French reporters visits SHINee at SM Entertainment

Setelah sebelumnya ada U-KISS, sekarng giliran SHINee yang dikunjungi fanclub & reporter2 dari Perancis.

Pada 20 April, reporter Perancis dan fanclub Hallyu “Korean Connection” akhirnya membuat kunjungan mereka ke gedung SM Entertainment dimana mereka bertemu dengan member2 SHINee.

Berinteraksi dengan 54 fans Perancis, SHINee mengambil waktu 30 menit untuk awancara dengan agensi2 pers utama, yang membicarakan mengenai budaya Kpop dan popularitas ekstensif mereka di luar negri. Media Outlet Perancis ‘Le Monde’, menanyakan pertanyaan2 mengenai latihan pre debut SHINee, promosi2 mereka di Asia dan apakah mereka sadar akan popularitas mereka di Eropa.

Sebelum wawamcara dimulai, MV di putarkan yang dengan cepat menggambarkan tangisan senang dari penonton. Disamping lirik2 yang full dalam bahasa Korea, setiap fan mengikuti bersama dan bahkan menyebutkan nama2 member.

Saat SHINee akhirnya menuju ke depan, fans menyambut mereka dengan menyanyikan “Hello“.

SHINee juga mengkonfirmasi event “Pada 10 juni kami akan menggelar sebuah konser SM TOWN LIVE di Paris, France, di ‘Le Zenith de Paris’.”
=======

5. DBSK terlihat bersinar di studio rekaman!

Pesona terang U-Know Yunho (24) dan Choikang Changmin (23) DBSK mengejutkan fans mereka melalui foto saat rekaman di studio bersama Jung Chan-woo untuk program acara SBS radio Cultwo.

U-Know Yunho dan Choikang Changmin yang baru berpartisipasi dalam rekaman program Cultwo, mengambil foto saat istirahat perekaman. ‘sungindol’ (idola orang dewasa) U-Know Yunho berpose sedikit sombaong dan mengeluarkan karismanya.

Sementara Choikang Changmin yang terkenal dengan senyumnya yang manis menunjjukan pose-V.

Netizens berkomentar:

“Mereka benar-benar entertainer sejati!”

“Ini seharusnya menjadi kesempatan yang baik untuk membandingkan ukuran kepala member DBSK dengan Jung Chan-woo,”
=======

6. Siapa member SNSD yang paling laku untuk cover majalah ‘Marie Claire’ ??

Fashion majalah “Marie Claire” baru-baru ini mengungkapkan bahwa mereka akan merilis edisi terbatas sembilan cover yang berbeda untuk edisi Mei mereka, satu cover untuk setiap anggota SNSD. Dan ini memicu minat fans SNSD untuk mengoleksi semua cover member SNSD.

Fans bisa membeli edisi terbatas ini melalui situs Marie Claire, dan netizens menjadi penasaran tentang siapa anggota yang covernya paling laku, dan siapa yang tidak.

Pada 21 April Cover Seohyun, Yoona, Jessica, Tae Yeon, dan Tiffany terjual habis.

Netizens berkomentar,

“Saya mendengar cover Seohyun dijual secara online dan offline dalam waktu dua menit habis saat dirilis”,
”Bagaimana bisa cover Yuri tidak terjual habis, saya tidak percaya”, dan
“Tiffany yang paling tercantik”
=======

7. Oh Jung Tae disebut pahlawan karena menolong Taeyeon ‘SNSD’

Sejak terungkap kalo yang menyelamatkan Taeyeon dari kejadian di Coupang Angel Price music Festival pada 17 April adalah pelawak Oh Jung Tae (35). Kini ia disebut2 sebgai pahlwan oleh para fans SNSD karena keberaniannya. Ia kini menjadi populer dan menjadi salah satu nama yang paling dikenal luas.

Oh Jung Tae sendiri, tidak berpikir bahwa dia bisa disebut seperti itu. “Aku tidak melakukan apa-apa, bagaimana aku bisa disebut pahlawan? Aku tidak seperti itu. Aku benar-benar tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan semua perhatian ini. Pahlawanya bukannya aku, tapi fans SNSD. “

Ia melanjutkan, “Saya merasa senang karena aku g disebut pahlawan karena cinta yang besar dari penggemar SNSD, tapi aku jelas bukan pahlawan. Yang saya lakukan adalah melompat saat aku melihat apa yang terjadi. Orang mengatakan bahwa aku yang mengendalikan hal itu tapi sebenarnya para penjaga keamananlah yang beraksi. Aku hanya mencoba melepaskan pegangan orang itu dari tangan Taeyeon karena dia memegang sangat erat”

Sebagai penutup wawancara, ia mengungkapkan “Fans SNSD telah mengirimkan saya kue dan hadiah, tapi ini benar-benar tidak perlu. Saya sangat bersyukur. “

Ia menambahkan sambil tertawa, “Aku benar-benar khawatir apakah Taeyeon tidak terkejut karena melihat wajahku begitu dekat.”
=======

8. Alex Cho, “Victoria adalah selebritis dengan bibir yang paling indah!”

Setelah mengungkapkan kejapan pertama kedalam pemotretan dengan “Estee Lauder”, f(x) Victoria melanjutkan dengan foto lainnya dari iklannya untuk “Pure Color Lipstick”.

Victoria diminta untuk menunjukkan lovely kissable lips nya yang ditingkatkan dengan sebuah sentuhan dari product brand bestselling untuk memberikannya sebuah romantic shimmer yang cocok dengan musim semi.

Alex Cho, make up artis dunia Estee Lauder berkomentar, “Image Victoria yang ceria dan lovely bisa mengekspresikan bermacam daya tarik sensual dan dewasa yang berbeda. Dia adalah selebritis dengan salah satu bibir yang paling indah juga.”

Netizens berkomentar, “Nichkhun pasti senang ~”, “Dia cantik tak perduli apa yang dia lakukan”, and “Seperti seorang wanita musim semi, makeupnya sangat fresh.”
=======

S : Asianfansclub & Yeppopo

No comments:

Post a Comment