TELAT or TIDAK UJIAN ?

Hey Friends :)

Aku mau ngebagi sedikit cerita ku di hari ini.
Ini SIAL atau KEBERUNTUNGAN sih ? 
Kayaknya bukan dua-dua nya deh. Entah kenapa hari ini aku agak sedikit melamun dan lupa membawa disc yang berisi Presentation ku yang harus di kumpul hari ini.
Gini nih ceritanya :
Pagi ini aku berniat untuk pergi sekolah, #padahal agak males sih :D. Kemudian ditengah perjalanan tiba-tiba aku teringat pada disc itu. Gara-gara tadi pagi aku mengganti tas ku, jadinya disc itu ketinggalan. Padahal itu sangat penting karena jika tidak ada itu aku tak bisa mengikuti ujian hari ini T_T. Kulihat jam masih jam 7. Apa mungkin sempat aku kembali pulang ke RUMAH ? sedangkan rumahku berjarak kira-kira 4 KM dari sekolahku #><. Aku pun mulai panik. Pilih TELAT atau GAK BISA IKUT UJIAN ? #gak mau dua.dua nya.
Dan akhirnya ku putuskan untuk kembali pulang kerumah dan mengambil disc itu. Alhamdulillah berkat usaha dan niat yang baik pasti ALLAH SWT. memberikan jalan yang baik untuk kita.
Sampai di sekolah jam menunjukkan 07:30. 15 menit lagu baru masuk. Masih lama sih :D #aku sih kecepetan pergi sekolah :D

Dan akupun bisa mengikuti ujian, dan ternyata ada teman ku yang juga tidak membawa dan di izinkan ikut ujian ?? :o #kalau gitu sih gak usah bolak balik ke rumah -_________-" ya ampyunnnn dehh... 

Kemudian jam pelajaran Bahasa Inggris pun aku lupa membawa Reply dadri Invitation Laters yang minggu kemarin ku buat. #hufttt akibat tukar tas nihh -__-" 
Dan aku pun terpaksa membuatnya di kertas warna biasa. Padahal aku sudah susah payah membuat sebagus mungkin dirumah dan sekreasi mungkin #walaupun tidak begitu cantik. Ya sudahlah... Ikhlas saja.


Begini lah nasibku di hari ini tanggal 16 Mei 2012 / Rabu :D

Sekian dan Terima KAsih ^o^

2 comments:

  1. salam gan ...
    menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
    di tunggu kunjungan balik.nya gan !

    ReplyDelete