This Is Love ?



~~~~


Suatu hari aku terbangun dengan rasa deg deg an di hati ku. Apakah ini namanya cinta ?


Entah dari mana awalnya aku mulai merasakan ada yang aneh dalam hari-hari ku. Aku mulai menyukai seseorang. Banyak pengalaman yang aku dapatkan ketika hari-hari ku lewati. Hari-hari yang ku lewati tak seperti biasanya. Terkadang ku senang, sedih, marah, benci, tertawa, bingung, bertanya-tanya dan hal aneh lainnya. Satu orang saja membuat hatiku terasa penuh.
Aku menulis ini hanya untuk menjadi kenangan saja, bukan untuk di baca olehnya. Aku tak berharap dia akan membaca tulisan ini dan dia merasa bahwa tulisan ini untuknya.
Aku malu untuk mengatakan bahwa ini cinta pertama ketika di Senior High School, tetapi sepertinya memang benar. Aku hanya junior dan dia senior. Bukan berarti dia lebih ahli dariku :D hehe tetapi itu perbandingan tingkatanya.
Ceritaku memang aneh se-aneh cintaku.

No comments:

Post a Comment