Kembali ke WAKTU DULU






Rasanya aku ingin kembali ke waktu dulu, kembali ke masa dulu yaitu masa sebelum aku mengenalnya. Mungkin bagi sebagian orang yang pernah merasakannya pasti berkata “Andai waktu dapat diulang”, tapi sama aja berjuta kali kamu sebutin itu waktu itu gak akan pernah bisa diulang. Waktu itu hanya bisa jalan maju, bukan mundur.
Hari-hari ku terasa lebih berbeda, Jujur sih aku gak suka dengan hari-hari yang seperti ini. Bagaimana sih cara melupakan seseorang. Aku pernah baca dimana gituu #maklum cepet lupa# :D cara kamu melupakan seseorang yaitu dengan kamu mencintai orang lain . Whattt ??? gak ah,, nanti jadinya sama lagi. Galau lagi. Sedih lagi -___-“ . Ada juga yang bilang cara kamu melupakan seseorang yaitu sibuk dengan aktivitas yang kamu senangi nantinya kamu juga akan lupa dengan orang itu #tapi jangan sok sibuk# :D . Tapi kayaknya tetap gak mempan. Cara lain yaitu dengan menjedotkan kepala kamu ke dinding sampai kamu hilang ingatan / amnesia. Di jamin ampuuhhh puhh puhh :D #adegan ini tidak baik untuk ditiru#
Huffttttt #menghembuskan nafas
Kalau menurut aku,, mikirin aja terus orangnya, lama kelamaan otak kamu itu akan muak atau perut kamu itu akan mules sendiri kalau ingat tentang dia. Coba aja deh, dari pada coba terus mencoba melupakannya nantinya yang ada makin di ingat XD. #curcol ? gak tuh :P . Kalau kamu pikirin dia, sok-sok lupa aja siapa dia. Contoh : Kira-kira dia lagi dimana ya ? dengan siapa? Lagi apa ? . terus balik tuh pertanyaannya, Dia tuh siapa ya ? apanya yg lagi dimana ? emangnya apa Lagi (?) #sters . nantinya juga otak kamu tuh gak akan sanggup lagi mikirin dia. Kata si Otak “ emangnya gak ada yang lain ya,, bosen tau aku nyimpan dia terus dalam otak kamu” lama kelamana pasti si Otak akan nendang dia dalam Otak kamu. Oh iya ya,, bisa nya kan orang kalau nyimpennya dalam hati, Nanti kata si hati “Woi, hatinya udah mau busuk ni gara-gara lo nyimpen dia terus :p (?)” dan kemudian hati itu akan menendang dia jauh-jauh dari hati -___-“ #aneh

Yasudahlah, segitu dulu omongan gak jelas dari aku. Semoga bisa bermanfaat bagi para stres lover lainya dan dapat berguna sekaligus menghibur para galauwers yang budiman dimanapun kalian berada.
Sekian dari aku, Lebih dan kurang di tambah sendiri di komen dibawah.


Thanks
^_^ #senyum termanis dari faraayau

No comments:

Post a Comment