Cerita Lama Bersama Sahabatku


Persahabat kami dimulai dari kelas delapan.


Sudah beberapa nama kami coba untuk menjadi nama grup kami. Tetapi tidak ada yang cocok. Aku juga tidak tau kapan bermula persahabatan kami. Mungkin berawal dari duduk sederet bersama. Karena dari kelas tujuh hingga kelas sembilan khusus kelas SSN (sekolah standar nasional) kami tak pernah di acak muridnya . Sejak saat itu kami sering kumpul bersama. Kami merasa satu sama lain sudah dekat. Kami saling bercerita dan bergosip (biasa yang dilakukan remaja sekarang :D). Kami sudah saling mengenali satu sama lain. Apalagi ketika sudah kelas tiga, rasanya sedih jika harus berpisah, karena aku ingin kami tetap bersama. Satu sekolah dan satu kelas. Mungkin aku kecewa dan cemburu jika salah satu dari kami yang mungkin berbeda sekolah nantinya. Dia akan melupakan kami. Semoga itu tak akan terjadi. Jika memang persahabatan kami ditakdirkan untuk bersama, INSYAALLAH semua akan baik-baik saja.
Entah kenapa kadang-kadang akupun merasa persahabatan ini memang sampai di masa-masa SMP. Hufttt… sedih rasanya jika harus berpisah. Aku pasti sangat merindukan masa-masa SMP bercanda tertawa bersama. Berkumpul dan jalan-jalan bersama. Masa-masa itu memang sulit untuk dilupakan. 
Cerita ini ku buat untuk mengingat masa-masa kami bersama. Aku, Putroe, Merry, Kana, Rayhan dan Nadia. Kadang-kadang karena korea pun kami bisa bertengkar :D . Saling menjelekkan. Ada sajaaa !! haha..
Ketika awal aku memperkenalkan kesukaanku kepada sahabat-sahabatku yaitu “K-POP” ku kira mereka tak ada yang tertarik dengan itu. Ternyata setelah memperlihatkan beberapa koleksi vidio Korea yang aku miliki, reaksi mereka ternyata sama denganku ketika pertama kali aku menyukai KPOP. Senang sekali rasanya kesukaanku disukai juga dengan sahabatku.


      Aku mengingat-ingat masa-masa kami kumpul bersama. Mungkin sering sekali. Tidak hanya untuk kerja kelompok, pr pribadi pun kami kerjakan bersama-sama. Itulah kami. Kadang-kadang terlihat pintar dan kadang-kadang terlihat seperti anak yang aneh. Kami juga pernah mendapatkan juara berturut-turut dari 1-6. Mungkin ini tidak dapat aku lupakan. Karena kekompakkan kami. Semuanya pun ikut kompak.
Kelas delapan (VIII) semester  2 kami mendapatkan peringkat berturut-turut yaitu :
Rangking 1  Putroe Tisara Mentari
Rangking 2 Rayhan Yulanda
Rangking 3 Yaumil Farah (aku)
Rangking 4 Nadia Rezkyna
Rangking 5 Merry Dahlina
Rangking 6 Ade Kana Soraya

Begitulah kami. Jika ada diantara kami yang nilainya turun, pasti kami merasa sedih. Dan kami pun saling mebantunya. Semuannya memang ada proses tersendiri. Jika diceritakan, cerita ini tak ada habisnya.
Banyak kenangan di SMP  N 3 Banda Aceh yang tak bisa dilupakan. Sekarang sekolah kami sudah berpisah. Tak satu sekolah lagi. Memang sangat sedih rasanya. Sudah jarang berjumpa.
Putroe, Nadia dan Merry di smansa banda aceh, Rayhan di Fajar Harapan, Ade Kana di smanpat banda aceh, Dan aku di smk 1 banda aceh.
^_^ Inilah pilihan masing-masing yang pastinya terbaik buat diri kami ^_^.

2 comments: