Surat Kecil Untuk Tuhan

Tuhan
Andai aku bisa kembali
Aku tidak ingin ada tangisan di dunia ini

Tuhan
Andai aku bisa kembali
Aku berharap tidak ada lagi hal yang sama terjadi padaku, terjadi pada orang lain

Tuhan
Bolehkah aku menulis surat kecil untukmu

Tuhan
Bolehkah aku memohon satu hal kecil untukmu

Tuhan
Biarkanlah aku bisa dapat
Melihat dengan mataku
Memandang langit dan bulan
setiap harinya

tuhan
izinkanlah rambutku kembali tumbuh
agar menjadi wanita seutuhnya

tuhan
bolehkah aku tersenyum lebih lama lagi
agar aku bisa memberikan kebahagiaan
kepada ayah dan sahabat-sahabat ku

Tuhan
Berikanlah aku kekuatan untuk menjadi dewasa
Agar aku bisa memberikan arti hidupku
Kepada siapapun yang mengenalku

Tuhan
Surat kecil ku ini adalah surat terakhir dalam hidupku
Andai aku bisa kembali
Ke dunia yang kau berikan pada ku

"Surat Kecil Untuk Tuhan"

No comments:

Post a Comment