Seohyun SNSD Jadi Idaman Cowo-Cowok Keren






Wajah polos dan cantik Seohyun bisa membuat cowok-cowok keren di korea jadi suka dan mengidaminya :D

Yukk kita liat siapa-siapakah merekaa ??? 
^o^


1. JIN WOON 2AM
Maknae 2AM ini cinta mati banget sama Seo hyun bahkan dia bikin pengakuan kalo password komputernya adalah Seo Hyun, saat Seo Hyun ikut acara We Got Married Jin Woon jealous abiez sama Jung Yong Hwa. *yang sabar ya bang. hahaha.

2. MIR MBLAQ
Maknae Mblaq yang imut ini buat pengakuan kalo member SNSD kesukaaanya adalah Seo Hyun. dia menyukai kepolosannya yang gak bisa didapetin member SNSD yang lain. mir bilang, member SNSD itu idamannya para lelaki saat bertandang di SUKIRA. hahaha. di akhir sekmen Mir , Key , Jinwoon, DongWoon milih Seohyun jadi cewek yang mereka sukai , Mir suka seohyun!!




3. KEY SHINEE
Si cowok keren ini juga bikin pengakuan kalo dia paling suka Seo Hyun diantara semua member snsd, karena wajahnya yang polos dan kecantikannya yang benar-benar alami….

4. DONG WOON BEAST
Maknae Beast ini memberi pengakuan yang sama dengan Jin Woon, Mir, dan Key dia acara yang sama pula, mereka berempat memilih Seo Hyun sebagai member yang paling mereka sukai, dan Dong Woon menyukai Seo Hyun karena dia adalah wanita yang baik, benar-benar polos dan cantik….

5. TAE HEON ZE:A
Salah satu member Ze:a ini memberi pengakuan di sebuah variety show yang diadakan untuk semua member Ze:a, dia bilang kalo Seo Hyun itu wanita idamannya, karena dia lebih menyukai ubi dari pada cowok, itu menunjukkan kalo Seo Hyun emang wanita yang baik dan benar-benar polos….

Ada- ada aja nie cowok…….











6. JUNG YONG HWA C.N BLUE


Leader C.n blue ini terpilijh jadi suami Seo Hyun di acara We Got Married, dan saat tau kalo Seo Hyun jadi istri nya dia girang banget, Sepertinya ikatan batin diantara keduanya emang ada, karena pada hari yang sama Seo Hyun dan Yong Hwa sama-sama buat kesalahan diatas panggung. Yong Hwa juga memberi pengakuan kalo istrinya Seo Hyun adalah wanita yang sangat manis…..


7. KYUHYUN SUPER JUNIOR


Si maknae Super Junior ini, emang selalu digosipin sama Seo Hyun pacaran karena kedekatan mereka berdua terutama dalam MV Seoul (suju ft. snsd), mereka dipasangin berdua jadi sepasang sejoli, lalu di iklan pakain lagi-lagi Seo Hyun di pasangin bareng Kyuhyun, pake adegan mesra lagi, pinggang Seo Hyun dirangkul Kyuhyun. Ditambah lagi Kyuhyun memberi pengakuan kalo wanita idamannya ialah cantik dan satu keyakina dengannya, itu berarti karakter itu sesuai banget sama Seo Hyun….

8. SEUNGRI BIGBANG


Saat di acara valentine di Star Golden Bell 2009, Bigbang jadi tamu di acara itu, dan saat itu Seungri bilang kalo dia pengen banget dapat coklat dari Seo Hyun Snsd. Wuah, kalo gue jadi Seo Hyun gue kasih dah….


THE AND~


16 comments:

  1. seo hyun memang cantik, manis, polos,malaikat bgt dhee
    seo hyunnn onnie {()}

    ReplyDelete
  2. fake!!
    seo hyun oplas !!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
    2. Sirik yaah,..udahlah oppa-oppa juga keliatannya lebih seneng sama seo hyn,. jujur kalo aku sih lebih suka orang yang ku sayangi senang.
      Please, jadi fans yang mengedepankan perasaan oppa dunk,. kalo oppamu bahagia itukan yang kamu inginkan,. oplas ya mungkin, (ini mungkin ya) memang tuntutan profesi tapi oppa-oppa juga oplas koq jadi memang sesama oplas don't worry,.*_*

      Delete
    3. Terima kasih atas kunjungannya ^^

      Delete
  3. Seohyun cantiknya emang cantik natural kok:) makanya aku ngefans sama seohyun unni:3
    Seohyun unnie the best!({})<3

    ReplyDelete
  4. wah .. Seohyun cantik bgt imut><
    Imut nya ga ketulungan wkwkwk..
    Envy bgt liat Seonnie bnyak yg suka mana cakep cakep lagi.. termasuk bias aku Kyuhyun sama Key

    ReplyDelete
  5. aku suka sama seohyun, dia itu manis unyu. aku paling suka yoonseosic. pokoknya seohyun itu natural

    ReplyDelete
  6. setuju banget (y)
    seohyun eonni emang cantik n polos .
    kalo sama kyuhyun oppa setuju banget :D *nokacang

    ReplyDelete
  7. seohyun paling imut,natural,cantik ama polos ><
    ngak salah aku milih dia jadi biasku

    ReplyDelete
  8. Biasa aja -_- #netral_okeh

    ReplyDelete
  9. Setuju banget Seohyun sama Yonghwa or Kyuhyun... Serasiiii

    ReplyDelete