Kenapa sih Semua Orang Berubah ?


hey Faraayau kembali bercerita :D, tapi ini cerita udah agak lama atau Tempo doloe :D. Tapi gak apa deh,. bagi yang mau baca silahkan baca ^_^


Kenapa sih semua orang berubah ?
gak kamu gak dia . Aku pusing mikirnya.

Huft , kenapa berubahnya harus sama aku kenapa yang lain enggak ? . aneh kan ? apa ada yang salah dari aku dari kata-kata aku dari sikap aku dari perilaku aku ? .
Apa yang harus aku buat ? gak tau kan. Apa mereka sengaja diam-diam berubah dan menjauh tanpa sebab dan tanpa alasan dan janji untuk kembali seperti dulu.
Ada yang salah ya dengan sikap aku ? itupun aku gak tau.
Mau tanya takut gak dijawab, mau ngomong takut gak di dengar.

Kalau orang pikir aku sekarang lagi GALAU. Itu salah besar. Aku Cuma lagi bingung sama sikap dan perubahan mereka ke aku dan ke yang lain tidak. Berubah menjadi lebih baik sih oke-oke saja. Berubah menjadi sesuatu yang mengesankan juga lebih oke. Tapi yang jadi masalah berubahnya itu ke arah yang menurun. Berubah diam berubah sikap berubah semuanya. *semacam power rangers bisa berubah*
Mungkin mereka sengaja atau punya maksud lain dibalik perubahan atau mungkin udah MALES . huft..

Mikirin soal perubahan Cuma buat bingung dan bertanya-tanya unjung-unjungnya zuuzon. Yaudah lah mungkin ini jalan terbaik *ciee. Mereka diam seharusnya aku tak diam juga. Tapi mau bagaimana lagi aku sendiri pun tak tau harus menyelesaikannya bagaimana karna tak ada sebab dan musababnya. Bagaimana semua bisa diselesaikan. Jika makin dibahas akan semakin panjang dan menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan.


Dulu dekat , sekarang jauh. Katanya mau temenan tapi malah berubah. Kita masih temen kan ? entah lah. Mungkin sekarang untuk masing-masing dulu. Kalau memang kita ditakdirkan untuk berteman pasti gak kemana :)

2 comments:

  1. Ada saatnya kita menyalahkan diri sendiri dan ada saatnya orang lain yg salah.
    Over all, tergantung kita nya :)
    Mampir ke blog saya juga :3
    http://lensakontrak.blogspot.com/

    ReplyDelete