Apakah Aku Harus Mulai Menulis Lagi ?


Apakah aku harus mulai menulis lagi ? :D
Yap.  Udah lama gak keliatan di dunia bloger, sekarang faraayau muncul lagi dan akan lebih sering posting lagi tentang cerita-cerita faraayau InsyaALLAH.

Oke judul blog  “Faraayau Story” aku belum pernah cerita kan gimana asal usul “Faraayau” dan tema dari blog ini.

Oke sekilas tentang nama Faraayau itu gini ceritanya
Jaman dahulu kala ketika itu aku sedang cari nama-nama buat username twitter aku, terus aku mau nyingkat-nyingkat nama dari mulai YaFa = Yaumil Farah kayaknya gak keren deh terus piker-pikir lagi nama yang lain yang keren karena aku bingung, aku tanyain ide dari temen lama aku bisa disebut sahabat sih :p . Dia seorang cewe yang sangat eksis dan begitulah seperti yang anda liat (bagi yang kenal sama dia :D) namanya @AdeKansos daaaaannnnnn temen aku ini lah yang kasih nama “FARAAYAU” singaktan dari nama aku yaitu Farah Yaumil. Hehe dibalik :D supaya lebih keren aja sih. Entah bagaimana bisa muncul nama faraayau dari ide pikiran kawan aku yang satu itu. Akupun tak tau. Yang penting aku ucapin Thanks banget buat @AdeKansos {} :D hahahahaha .

Tema dari blog ini sebenarnya ya blog pribadi aku, Cuma buat iseng-iseng aja buatnya. Dan Alhamdulillah pengunjungnya juga lumayan banyak :D itu mungkin juga factor about Korea yang aku posting di blog pribadi aku ini. Makanya pengunjungnya juga gak kalah banyak dengan blog-blog lainnya. Pertama-tama sih judul blog ini bukan “Faraayau Story” tapi “Me and KPOP” kenapa aku kasih nama “Me and KPOP” ? soalnya gini ceritanya. Blog ini aku buat pas aku masih duduk di bangku SMP dan masih labil-labilnya sama KPOP. Terus ada beberapa nama lagi yang aku ganti. Terakhir jumpa deh sama yang namanya “Faraayau Story” entah gak tau juga sampai kapan nama ini akan bertahan.

Eitss.. bukan Cuma postingan tentang Korea aja sih yang buat pengunjung di blog ini banyak, tapi ada beberapa tulisan aku sendiri yang buat blog ini jadi rame pengunjungnya. Tapi sayangnya gak begitu banyak yang tinggalin komentar kritik dan saran :( padahal aku butuh komentarnya :).


Oke sesuai dengan nama “Faraayau Story” , aku juga bakal cerita tentang cerita-cerita keseharian aku InsyaAllah dari cerita lucu, sedih, senang, dan lain sebagainya. Semoga ada yang baca dan kasih komentarnya tentang blog aku ini. Aminnn :)

Bismilah Faraayau mulai menuliss~~

No comments:

Post a Comment