GAK TAHU BILANG

Beneran MALUUU ><

Aku pernah punya pengalaman, pengalaman ini kira-kira awal tahun 2012. Gak tau sih ini bisa dibilang pengalaman apa tidak. Pokoknya pengalaman ini indah (mungkin hanya bagi aku), bisa dibilang 100% galau karna memikirkannya, maklum saat itu bisa dibilang aku masih labil. Masih gregetan sama yang namanya rasa-rasa hmmmm love ?.  Iya bisa dikatakan Love.  Bisa dibilang pengalaman terburuk juga, kalau difikir-fikir, bisa jadi lucu karna tingkah ku yang bisa dibilang aneh. Pengalaman yang buat aku malu dan kesal karna mungkin banyak yang tau tentang perasaanku padanya.

Postingan ini dibuat hanya semata untuk mengingat pengalaman atau kejadian dimasa lalu, bukan untuk diungkit-ungkit. Karna kalau diceritain sebenarnya bisa panjang dan ribet banget. Faraayau Cuma pengen ngebagi sedikit pengalaman atau kejadian faraayau dimasa lampau :D.

Suka sama satu orang yang bener-bener suka dan gak tau apa sebab dan musababnya mengapa bisa suka itu rasanya waaw banget. “GAK TAHU BILANG” serius, sumpah, beneran. Kenapa aku bisa bilang demikian, karna ya begitulah. Pengalaman yang bisa dibilang lumayan tolol yang pernah aku lakuin. Karna ya begitulah cara aku yang bisa dibilang tolol dan hampir semua tau tentang perasaan aku padanya. Cerita-cerita dari mulut kemulut kuping ke kuping gossip ke gossip membuat semuanya menjadi runyam ribet dan sebagainya.


Suka sama satu orang itu gampang tapi gak begitu gampang bagi aku, lebih-lebih gak gampang lagi buat dilupain. Apalagi kalau kita sukanya sama orang yang sering kita liat, dan dalam lingkungan yang sama atau satu sekolah. Itu pasti sering terjadi pada anak-anak sekolahan. Mengapa melupakan itu lebih sulit dari pada mencintai ?

Semuanya buat aku malu sendiri dan bingung sendiri kalau diingat-ingat, bisa bikin sedih juga sih, karna ya begitu cinta sebelah pihak. Bukan cinta dalam hati juga sih -__-. Begitulah masa-masa remaja, masa-masa putih abu abu, masa-masa gila-gilanya dan sedikit labil. Oh NOO.. Bisa bikin malu diri sendiri karna pengalaman itu >< .


Hufftt.. Inilah belajar dari sebuah pengalaman, yang baik di ambil (emang ada ya yang baiknya --?) yang buruk ditinggalkan, di ambil hikmahnya :D di pelajari agar bisa menjadi yang lebih baik lagii -__-.
That’s All about cerita aneh :D

7 comments: