Ini Curhatan ku hari Ini

Hmm, seperti judul blog nya faraayau story, yaa aku bakal cerita tentang cerita aku dihari ini.


Tak ada cerita yang begitu seru sih, tapi hanya sedikit melelahkan dengan aktivitas-aktivitas sekolah, menjadi cadangan untuk sebuah lomba, ternyata bukan hanya pemain bola yang butuh cadangan, :D dan pemain cadangan juga butuh latihan. Latihan menguras pikiran apalagi tentang Akuntansi cukup membuat aku lelah mungkin karena faktor sedikit tidak niat, membuat semuanya menjadi beban.
Tapi yasudahlah :D Jalankan dengan hati yang ikhlas agar semua beban itu tidak terasa berat di pundak dan latihan ini juga menjadi hal penting untuk kedepannya :).


oya, kurang lebih 6 bulan lagi aku bersekolah di sekolah ku ini.

Bisa di bilang 6 Bulan LAGI !!.
Dimasa 6 bulan itu aku menghadapi ujian ujian produktif, ujian semester akhir, ujian penentuan kelulusan :D atau Ujian Nasional.
Berbeda dengan SMA, SMK ada Ujian Produktifnya. Sesuai dengan Jurusan masing-masing. 
Ujian Produktif Akuntansi~ Ujian Praktek dan Teori. Ujian ujian ujian dan ujian . yeyy !! :D



Hadapi semua itu dengan tenang, jangan dibebankan, jangan terlalu difikirkan tapi dihadapi dengan hati yang ikhlas dan rasa percaya diri bahwa aku BISA. Usaha dan Do'a adalah hal pokok atau hal yang sangat penting. Jangan Lupa belajar dan berdo'a pada ALLAH SWT. InsyaALLAH semua akan berjalan dengan lancar :D
amiinn :)

2 comments:

  1. Yuhuuuu !
    Banyak yang kalian sadari setelah tamat nanti, kebiasaan yang kalian jalani di SMK nantik bisa berbuah manis buat kalian :D
    Percaya dan Ikhlas aja ! :D

    GLUCK !!!

    ReplyDelete