MENURUN


DOWN

Mengapa setiap ada masalah kita selalu menurun ?
Masalaah itu datang kapan saja tanpa kita inginkan. Emang iya kan ?. siapa sih yang mau ada masalah ?. Cuma orang begok yang mau ada masalah :D. Masalah itu kadang ada sebab dan aturan dan kadang tanpa sebab. Masalah yang tanpa sebab ini kadang sering membuat orang bingung , bingung, dan bingung.

Tapi masalah yang ada sebab ya pasti timbul karena sebab tersebut. Dan cara mengatasi masalah tersebut ya pasti dengan menyelesaikan dan melihat , mengukur , menimbang , dan me me lainnya sebab tersebut (?)
*judulnya tentang DOWN tapi kok jadi bahas masalah. --?

Iya sih  Down atau menurunnya seseorang tersebut pasti dikarenakan sesuatu “hal” yang berkaitan dengan orang tersebut. Bisa jadi kan karena masalah ? , kebanyakan orang menurun tersebut pasti karena adanya masalah yang dihadapi orang tersebut. Cara supaya kita bisa naik kembali ya dengan menyelesaikan sebab masalah tersebut.

Fighting !!
Chayoo !!
Semangat !!
^_^

Nb : postingan ini hanya fiktif belaka dan maaf kurang nyambung :D

1 comment:

  1. The first of many, the first-ever titanium cost of gaming game
    But how much? What is the best game cost? When it titanium undertaker comes titanium rod in femur complications to remmington titanium software to go by titanium ring cost, you titanium network surf freely can learn a lot.

    ReplyDelete